Sunday, March 27, 2016

Ini dia obat kurap ampuh sudah dicoba sendiri


Penyakit kurap ini penyakit sepele yang kadang diabaikan sehingga sang penderita membiarkanya selama bertahun-tahun, dampaknya daerah infeksi semakin melebar terutama di daerah selangkangan. jika anda menderita penyakit kurap jangan anggap sepele penyakit kurap ini karena anda akan menyesal ketika penyakit kurap ini meninggalkan bekas yang cukup luas di tubuh anda.

Penyakit kurap ini menular melalui sentuhan secara langsung maupun dari pakaian. Jadi hindarilah kebiasaan meminjam pakaian semisal handuk, celana, maupun baju karena penyakit ini sangat gampang menular. Untuk pencegahannya jagalah kebersihan mulai dari diri sendiri dan sekitar.

Obat untuk penyakit kurap ini bisa menggunakan obat luar berbentuk salep dan cair, namun efek rasa sakit akibat penggunaan obat luar untuk penyakit kurap ini berbeda-beda ada yang hanya terasa gatal dan ada juga yang membuat kulit serasa terbakar. Penggunaan obat kurap berbentuk salep maupun cair ini memang tergolong merepotkan dan menyiksa karena pengobatan ini harus diulang-ulang sampai sembuh.

Obat untuk penyakit kurap ini ada pula yang berbentu tablet. bukan niat beriklan tapi berdasarkan pengalaman pribadi obat ini memang paling ampuh untuk mengobati jenis penyakit kurap. Silahkan tanyakan ke apotik terdekat nama obat ini  "Mycoral" tanyakan cara meminumnya ke apoteker di Apotik yang menjual. sedangkan pengalaman saya sendiri meminum obat ini 1 hari 1 tablet selama 3 hari. dan memang saya akui langsung ada perubahan di daerah terinfeksi setelah selang beberapa hari meminum obat ini. Dan bahkan tanpa saya sadari panu yang di tubuh sekian lama juga ikut hilang dulu sering saya obati menggunakan "kalpanax" obat luar yang merepotkan.

Dalam masa pengobatan ini hindari memakan unggas baik itu telur ataupun dagingnya.

Demikian pengalaman saya selama mencari obat kurap, dulu sering mencari di google terkait obat kurap ini ternyata banyak postingan yang hanya sekedar mencari pengujung yang banyak demi uang tanpa memikirkan waktu pengunjung yang membaca artikel terkait obat kurap di website mereka dan tidak sembuh-sembuh.

Semoga cepat sembuh,

Salam  Sehat,




0 komentar: